oleh

Telegram Kapolda Sumut, 6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan Diganti

Foto: Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan (makobar.com)

MEDAN, sln70-news.com – Sesuai dengan telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/ 1113/ X11/ 2019, sedikitnya enam Kapolsek jajaran Polrestabes Medan diganti.

Keenam Kapolsek itu masing-masing, Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar; Kapolsek Delitua, AKP Dolly Nelson Nainggolan; Kapolsek Helvetia, AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak; Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Sentosa Meliala; Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitiradi; dan Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago.

“Totalnya ada 50 Perwira yang diganti sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,” ucap Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Dia mengaku, pergantian jabatan itu hanya untuk penyegaran organisasi yang butuh prestasi baik di masyarakat dan ini juga dalam rangka memberikan semangat kepada personel yang ingin mendapatkan jabatan baru. “Promosi jabatan itu hal yang biasa di institusi Polri,” paparnya.

Dari beberapa Kapolsek yang diganti itu, Kapolsek Pancur Batu sangat beruntung, mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Area. Kompol Faidir menggantikan Kompol Anjas Asmara Siregar.

Sedangkan Kompol Anjas Asmara Siregar kembali diangkat dalam jabatan sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut. Selanjutnya, Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak diangkat dalam jabatan sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Sumut, Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan diangkat dalam jabatan sebagai Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan. Selanjutnya, Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Meliala diangkat dalam jabatan sebagai Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sumut. Lalu Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi diangkat dalam jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

sumber: medanbisnisdaily.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed