oleh

Sosialisasi Pendataan Keluarga Desa Parpaudangan Labuhan Batu Utara

-DAERAH-0 views

LABURA, sln70-news.com – BKKPN diberikan mandat oleh presiden republik indonesia, untuk memengang kendali terhadap percepatan penuran angka stunting di Indonesia.

BKKBN memiliki target penurunan angka stunting hingga 14% di tahun 2024.

Dalam kegiatan ini BKKBN Provinsi Sumut yang dihadiri Bapak Dedi Iswandi S.sos Mip, menyampaiakan arahan kepada masyarakat tentang program yang akan di BKKBN yang dilakuakan di Desa Parpaudangan kabupaten Labuhan Batu Utara, provinsi sumatera Utara pada beberapa waktu lalu.

“Sosialisasi Pendataan Keluarga menjadi fokus BKKBN Susuai Amanat UU nomor 16 tahun 1997 mengenai penyedia data sektoral (ps12) yang berarti, setiap data yang dikumpulkan sesuai dengan tupoksi setiap lembaga untuk digunakan sebagai perencanaan sebuah pemerintahan dan pembangunan di suatu wilaya,” ujarnya pada kesempatan tersebut.

Sebagai Mitra BKKBN Bapak DR. SALEH PARTAONAN DAULAY, M.Ag, M.Hum, MA, ANGGOTA KOMISI IX DPRRI yang dihadiri menghadiri kegiatan sosialisasi dan memastikan kegiatan tersebut berjangan dengan lancar sesuai program yang direncankan.

BKKBN menjadi penangung jawab program Nasional percepatan penurunan angkan sunting dan BKKBN akan bekerja bersama dengan seluruh tenaga penyuluh dan kader dilapangan agar target hingga tahun 2024 dapat tercapai. (Adlan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed