oleh

MUI Medan Surati Plt Wali Kota Medan Tolak Hiburan Malam di Medan Club

MEDAN, sln70-news.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan menyurati Plt Wali Kota Medan tentang penolakan pembukaan hiburan malam di Medan Club Jalan Kartini Medan.

Dalam surat MUI Kota Medan tertanggal 5 Agustus 2020 dengan nomor surat 178/DP-K/SR/VII/2020 itu, ditanda tangani Ketua MUI Medan Prof Dr H M Hatta dan Sekretaris Umum DR HM Syukri Albani Nasution MA.

MUI Medan meminta agar pihak Medan Club dapat mengurungkan niatnya atau membatalkan pembukaan dan pengoperasian Night Party sebagai sebagai bentuk toleransi umat beragama.

Ketika M24 mencoba konfirmasi Ketua MUI Kota Medan, M Hatta soal surat tersebut tidak berhasil menghubungi nomor telepon selulernya.

Seperti diketahui, penolakan tempat hiburan malam tersebut sesuai dengan keberatan BKM Masjid Agung Medan No 19/BKM-AM / VII/2020. Perihal hiburan malam di medan club.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Medan Agus Suriono menyatakan, seluruh
perizinan dan non perizinan tidak ada di dinas mereka.

“Sdh kami kord kan ke perizinan bhw blm ada permohonan perizinan yg berkaitan dgn usaha pariwisata,” kata Agus.

Menurutnya, pihaknya tidak bisa berkomentar banyak karena perizinannya belum ada di mereka. Apalagi tuk mengurus perizinan tidak menggunakan rekomendasi dari Pariwisata.

“Maaf dinda sebnrnya kalau dr sisi pariwisata blm bisa kami komentari krn izinnya saja blm ada. Perizinan tdk menggunakan rekomendasi dari pariwisata,” jelasnya. (adl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed