oleh

Ketahuan Mencuri, Midun Bacoki Lukman dan Hakim

 

MEDAN, sln70-news.com – Reza Wijaya alias Midun (30) terkapar ditembak polisi, setelah aksinya membacok dua pria tua di Jalan Sabarudin simpang Jalan Berlian No.86, Kel Sei Rengas Permata, Kec Medan Area, Jumat (26/6/2020) pukul 04.30 WIB.

Kepada petugas, dirinya mengakui telah membacok Lukman (50) dan Hakim (82). Keduanya kritis dan dirawat di RS Methodist. Itu dilakukan warga Jalan Ismaliyah No 18 Kel Komat I Kec Medan Area setelah aksinya mencuri di rumah Hakim itu dipergoki keduanya.

Pria berprofesi sebagai tukang parkir itu langsung bergegas keluar rumah dan mengambil 3 unit handphone milik korban. Hasil kejahatannya itu dijual Midun kepada tersangka Z seharga Rp900 ribu dan baru dibayarkan Rp50 ribu. Uang itu digunakan Midun untuk konsumsi sabu-sabu.

Penangkapan dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir dan Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan bersama Tim Ranmor Polrestabes Medan, pelaku pun diburu dan diketahui keberadaan Midun di Jalan Gandhi, pada malam harinya. Midun melawan saat akan ditangkap. Tindakan tegas pun dilakukan petugas melumpuhkan pelaku dengan tembakan dikedua kakinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengakui, kejadian tersebut dan telah menangkap Midun. Polisi pun masih memburu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya. Selain, Z sebagai penadah, tersangka lainnya, RH pun tengah diburu. “Beberapa pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan Satreskrim dan Polsek,” ungkap Martuasah, Sabtu (27/6/2020). (hrs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed