oleh

Warga Langkat Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Lintas Tebing Tinggi

Identitas ayat berjenis kelamin pria teridentifikasi bernama Suparno (59) warga Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di atas trotoar pinggir jalan lintas di Kota Tebing Tinggi. (ali yustono)

TEBING TINGGI, sln70-news.com – Sesosok mayat berjenis kelamin pria teridentifikasi bernama Suparno (59) ditemukan tewas di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan, tepatnya di atas trotoar pinggir jalan lintas di depan SPBU Kp Lalang Kota Tebing Tinggi, Sabtu (3/10/2020).

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir melalui Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020), menjelaskan, mayat pria paroh baya yang diketahui warga Dusun 1 Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat itu, pertama kali diketahui oleh Ibu Yus, pedagang di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Polrestabes Dorong Pemko Medan Perbanyak CCTV

“Sesaat setelah mengetahui ada temuan sesosok mayat yang tergeletak di trotoar pinggiran jalan, saksi Ibu Yus menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, dan memberitahukan bahwasanya telah melihat mayat di pinggir jalan lintas depan SPBU Kampung Lalang seorang laki-laki dewasa yang belum diketahui identitasnya,” papar Kasubag Humas.

Selanjutnya, Piket Rekrim SPK bersama Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi melakukan cek TKP dan kemudian mayat tersebut dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum.

BACA JUGA:  Kembangkan Nuklir Indonesia, Prabowo Gandeng Perusahaan AS

Saat ditemukan, dari tubuh korban yang memakai celana pendek hitam, baju corak garis berwarna hitam putih biru dan memakai jaket kain berwarna cream, petugas menemukan sebuah KTP yang diduga milik korban dan selembar surat tanda nomor kenderaan (STNK).

“Hingga kini penyebab kematian orang tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tebing Tinggi dengan pihak Polsek Rambutan”, jelas AKP Josua Nainggolan.

sumber: medanbisnisdaily.com