oleh

Kapoldasu Atensi Selidiki Kematian Istri Polisi Diduga Tewas OD

MEDAN, sln70-news.com – Kepolisian Daerah Sumatera Utara, mendatangi lokasi hiburan malam Sky Garden (SG) di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, menindaklanjuti penyelidikan kematian istri anggota Polri yang diduga over dosis di lokasi tersebut.

“Tim dari Dit Narkoba datang ke lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti kasus tersebut. Ini terkait kematian istri anggota polisi yang diduga over dosis di lokasi tersebut,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (16/3).

BACA JUGA:  Larangan Mudik 2021, Kapoldasu: Kita Lakukan Penyekatan dan Paksa Putar Balik

Dijelaskan, istri anggota Polri sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Korban berinisial RA (32) warga Kota Binjai. Untuk mengungkap penyebab kematian korban, sejumlah orang diperiksa sebagai saksi.

“Penyelidikan dilakukan Tim Jahtanras Dit Reskrimum, Dit Narkoba dan melibatkan Propam Polda Sumut untuk memastikan kebenaran korban merupakan istri anggota Polri,” jelasnya.

Berdasarkan laporan Bid Propam, Hadi menuturkan RA ini merupakan istri anggota Polri yang bertugas di Sumut.

BACA JUGA:  Langgar Prokes, Medan Night Market Ditutup Sementara

“Benar yang bersangkutan masih berstatus Bhayangkari, meski dalam proses percerian,” tuturnya.

Ia menegaskan, kasus kemarin istri anggota polisi tersebut sudah menjadi atensi Kapolda Sumut.

“Jika benar over dosis karena narkoba, maka harus dicari dari siapa didapat narkoba itu, dan darimana asalnya. Kapolda sudah tegaskan untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. 

sumber: waspada.co.id