oleh

Diamuk Massa, Johanes Bermandikan Darah

MEDAN, sln70-news.com – Johanes Hutabarat (35), warga Tambak Rejo, Kec Percut Sei Tuan nyaris tewas diamuk warga pada, Jumat (29/1) sekira pukul 21.00 WIB.

Pelarian Johanes akhirnya dihentikan warga saat melintas di sekitar Jalan Besar Tembung, persisnya depan PT Panca Pinang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dengan kondisi tubuh basah tanpa mengenakan baju, dan wajah berlumuran darah. Johanes menjadi korban amukan massa di dekat rel Jalan Baru, Desa Tembung.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Pemko Medan Bubarkan Pengunjung Cafe Yang Melebihi Batas Waktu Operasional

“Pelaku ketahuan saat akan mencuri sepeda motor (curanmor, red) di Jalan Baru, langsung memukulinya. Pelaku berhasil kabur dengan melompat ke Sungai Tembung,” ucap salah seorang warga, Anto.

Ketika diinterogasi warga, Johanes  membantah sebagai pelaku curanmor.

“Ini dia, orang yang mau mencuri kereta dan melompat ke sungai. Ntar lagi korbannya mau datang. Iya, ini dia pelakunya,” cetus warga yang ikut mengejar pelaku.

BACA JUGA:  Polda Sumut Bentuk Tim Kejar Pembunuh Wartawan

Kanit Reskrim Polsek Percut, Iptu JH Panjaitan ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini pria tersebut masih diamankan di Mako.
“Kita masih belum tahu, kita tunggu aja korbannya melaporkan. Pelaku hanya kita amankan dari amukan warga saja,”pungkasnya.(wan)