oleh

BNN Kembali Sita Puluhan Kilogram Sabu di Aceh dan Medan

BNN RI kembali menyita puluhan kilogram sabu-sabu dan menangkap sejumlah tersangka di Aceh dan Medan, Minggu (27/6/2020).

LHOKSUKON, sln70-news.com – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Senin (27/6/2020) sekitar pukul 09.30 WIB akan mengadakan konferensi pers di BNN Provinsi Sumatera Utara terkait hasil penangkapan tersangka dan penyitaan sabu-sabu di dua lokasi.

BNN berhasil mengamankan sejumlah tersangka dan barang bukti puluhan kilogram sabu-sabu di kawasan Bireuen dan Medan, Sumatera Utara.

Informasi tersebut disampaikan Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari kepada Serambinews.com, Minggu (27/5/2020) malam, melalui Whatsapp (WA). Namun, Irjen Pol Arman belum merincikan jumlah tersangka dan barang bukti secara detail.

BACA JUGA:  Polsek Patumbak Tembak Mati Bandar Sabu Rp2 Miliar

Karena informasi detail terkait penangkapan di dua lokasi tersebut akan disampaikan kepada wartawan dalam jumpa pers. Saat ini kata Arman sedang membawa pulang tersangka dan barang bukti tersebut ke Medan.

“Selamat malam telah dilakukan penangkapan dan penyitaan narkoba jenis sabhu atau crystal metamfetamin di dua lokasi terpisah yaitu Bireuen, Aceh dan Medan, Sumut,” ujar Deputi Pemberantasan BNN RI.

BACA JUGA:  Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Kosong Dilumpuhkan Tim Jahtanras Polrestabes Medan

Disebutkan, narkoba yang disita tersebut berasal dari Aceh, diselundupkan melalui jalur laut.

“Saat ini tersangka dan barang bukti masih dalam perjalanan dari Aceh ke Medan. Besok pagi jam 09.30 WIB akan diadakan jumpa pers di BNN Provinsi Sumut,” tulis Irjen Pol Arman.(

sumber: tribunnews.com