oleh

Viral, Wanita Cantik Goyang-goyang dan Kejang di Diskotek New Zone

Screenshot video yang beredar. (foto: ist/sln70-news.con)

 

MEDAN, sln70-news.com – Viral, video seorang wanita sedang goyang-goyang kesetanan dan kejang-kenjang di tempat hiburan malam New Zone Jalan Wajir, Medan.

Dengan mengenakan baju tank top warna merah celana pendek warna hitam, cewek cantik itu diduga overdosis ekstasi.

Informasi yang diperoleh sln70-news.com, Selasa (1/9/2020), ada dua video yang beredar di sejumlah grup WhatsApp. Masing-masing video berdurasi 29 detik. Pada video pertama tampak wanita cantik itu terduduk di lantai diskotek.

Screenshoot video beredar (ist/sln70-news.com)

Tak lama berselang, masih dalam posisi duduk, wanita tersebut menggeleng-gelengkan kepala serta menggoyang-goyang tangannya dengan cepat. Wanita itu kemudian berdiri dalam keadaan sempoyongan. Oleh seorang pria, wanita ini dipeluk dan digiring menjauh dari lantai disko.

Video kedua memperlihatkan wanita cantik itu berada di depan toilet. Hal itu terlihat dari closed dan air tergenang di lantai. Tampak seorang wanita menggeliat-geliat di lantai kamar mandi. “Kalian bawa aja kawan kalian ke rumah sakit, overdosis nanti dia,” kata suara di dalam video.

Viralnya video itu sempat membuat heboh. Apalagi dalam caption video tertulis jika wanita tersebut diduga tewas karena overdosis narkoba jenis ekstasi. Ada narasi dalam video yang menyebutkan akhirnya wanita cantik tersebut akhirnya meninggal karena overdosis. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, yang dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kebenaran video tersebut. “Lagi penyelidikan ini, makanya belum bisa kita kasih statement. Entah meninggal atau tidak, belum tahu. Nanti kalau sudah kita lapor pimpinan, baru kita kasih informasinya,” terangnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polresta Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, mengaku belum menerima info tentang hal tersebut. “Belum dapat info, harus dicek dulu,” ujar Ronny Nicholas Sidabutar.

Screenshoot video beredar (ist/sln70-news.com)

Tak lama kemudian kembali viral video berdurasi 19 detik yang menampilkan wanita tersebut. Video itu diposting oleh akun Vero dengan caption, “Yg viral dugem di NZ itu blm Meninggal…ini kawan ku baru VC …masih sehat dia”.

Awalnya tampak wanita berkaos hitam yang sedang menjalani totok wajah. Kemudian tampak seorang wanita berbaju kuning berbaring di dalam kamar sedang berbicara. Hanya saja, video itu tak dilengkapi audio hingga tidak diketahui apa yang dibicarakan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed