Messi Dipastikan Tinggalkan Barcelona karena Tak Ikut Tes Swab

Olahraga17 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, sln70-news.com – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona semakin pasti, setelah sang pemain tidak menghadiri pemeriksaan medis dan swab pramusim tim pada Minggu (30/8/2020), seperti dikutip Reuters.

banner 336x280

“Para pemain Barcelona tiba untuk menjalani tes virus corona, dan Messi tidak terlihat, karena ia sudah tidak lagi mengganggap dirinya sebagai pemain Blaugrana,” kata sumber tersebut, Senin (31/8/2020).

BACA JUGA:  Selamatkan PSMS, Bobby Benahi Stadion Teladan

Messi dijadwalkan berada di tempat latihan Barcelona pada pukul 10.15 waktu setempat. Para pemain telah diberikan tenggat waktu dari pagi hingga tengah hari untuk menjalani pemeriksaan medis dan swab itu.

Sejumlah media pada Sabtu (29/8/2020) pekan lalu, mengatakan bahwa Messi tidak akan menjalani pemeriksaan medis pramusim atau menghadiri latihan pada Senin.

BACA JUGA:  Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Dua Gol, Rossoneri Akhirnya Menang 4-2

Pemain berusia 33 tahun itu memberi tahu Barcelona bahwa ia ingin segera meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak remaja itu.

Pernyataan Messi tersebut muncul kurang dari dua pekan setelah kekalahan memalukan 2-8 pada perempat final Liga Champions dari Bayern Munchen.

sumber: poskota.co.id

banner 336x280