Terima SK Definitif Sebagai Ketua PAC IPK, Bambang Rahmana Putra Siap Birukan Namorambe

Berita35 Dilihat

DELISERDANG, sln70-news.comKetua DPD IPK Kabupaten Deliserdang, Parmonangan Gultom,SE didampingi sekretarianya M Yudi L Tobing, Ketua Satgas DPD IPK Deli Serdang, Adel Guci, sekretarisnya, Holmes Pardede, Ketua PAC IPK Patumbak, Robet Pakpahan, dan juga sekretarisnya, Malvinas Sibagariang, menyerahkan SK Definitif kepada Bambang Rahmana Putra sebagai Ketua PAC-IPK Namorambe, di Sekretariat DPD IPK Deli Serdang, Jalan Balai Desa, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/1/2024), sekira pukul 15.00 WIB.

“Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE mengatakan, bahwa hari ini pihaknya mengelar kegiatan penyerahan SK Definitif kepada pengurus PAC-IPK Namorambe, jadi saya harap ketua Bambang Rahmana Putra dapat mengembangkan IPK Namorambe sampai ke tingkat ranting, harus humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat begitu juga kepada APH dan ASN yang ada diseluruh Kecamatan Namorambe. Harus manjalin silahturahmi dan juga bersinergis supaya menjaga rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Parmonangan Gultom SE.

BACA JUGA:  AJI Desak Polisi Usut Tuntas Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

Dalam kesempatan itu, kepada sejumlah awak media, Ketua PAC-IPK Namorambe, Bambang Rahmana Putra didampingi sekretarisnya, Lingga Sinulinga, bendahara, Mahendra Ginting, mengucapkan terimakasih atas kepercayan yang diberikan untuk membimbing teman-teman juang dalam membesarkan IPK diseluruh wilayah kerja yang ada di Kecamatan Namorambe.

“Kami siap membirukan Kecamatan Namorambe sampai ke tingkat ranting yang ada diseluruh Desa di Kecamatan Namorambe, bendera IPK harus berkibar diwilayah Namorambe,” sebut Ketua Bambang.

BACA JUGA:  Wuih, "Pulung Gantung di Gunung Kidul" bakal Diangkat jadi Film dan Diputar di Eropa

 

 

Sementara itu diakhir kegiatan penyerahan SK Definitif tersebut, Parmonangan Gultom SE, berpesan kepada seluruh pengurus PAC IPK Namorambe, agar IPK harus menjadi organisasi yang bermasyarakat, harus berbuat tidak hanya berkata-kata dan harus  bersinegritas dengan

Kecamatan supaya kita dapat dikaryakan dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Namorambe, jangan hanya menunggu tapi harus berbuat, sekaligus disuasana jelang Pemilu 2024 ini, mari kita bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kerja kita masing – masing agar tetap kondusif, ” pungkas Parmonangan Gultom, SE. (Adl)