oleh

Robot Seks Mirip Manusia Dijual Seharga Mobil Avanza, Apa Saja Fiturnya?

Foto: Robot Seks Harmony Foto: YouTube: Realbotix

sln70-news.com – Robot seks terus mengalami peningkatan kemampuan dan fitur dari tahun ke tahun, membuatnya tak hanya sekadar partner bercinta. RealDoll adalah salah satu perusahaan robot seks yang konsisten mengembangkan produknya agar kemampuannya semakin mirip manusia.
Salah satu robot seks buatannya bernama Harmony, yang kini sudah memiliki kemampuan untuk berinteraksi dan mengadopsi karakter kepribadian seperti manusia pada umumnya. Ia sudah tersedia di pasaran dengan harga 12.000 poundsterling atau sekitar Rp 218 juta, setara dengan mobil Toyota New Avanza 1.3G M/T.

Meski memiliki karakteristik seperti manusia, mereka tidak bisa melakukan itu semua sendiri. Pengguna harus menekan tombol di belakang kepalanya untuk mengaktifkannya.

Harmony memiliki 20 aspek yang membentuk kepribadiannya. Pembeli bisa memilih lima atau enam aspek kepribadian yang mereka inginkan untuk hadir pada robot seks dan akan diolah dengan kecerdasan buatan.

BACA JUGA:  Gubsu Heran Harga Bahan Pokok Selalu Naik Jelang Ramadhan

Robot ini juga memiliki “mood system” alias sistem pengatur suasana hati. Harmony bisa merasa bahagia, gundah gulana hingga marah. Lebih jauh lagi, dia bahkan bisa mengingat kutipan Shakespeare dan mendiskusikan film, buku dan musik.

Harmony juga bisa mengingat siapa keluarga, dan teman-teman pemiliknya. Bagi kamu yang kesepian, robot seks ini juga akan selalu mengingat hari ulang tahunmu.

CEO RealDoll Matt McMullen berharap jika ke depannya, robot seks akan bisa berperan sebagai pasangan, bukan hanya sekadar mainan seks.

“AI akan belajar melalui interaksi, dan tidak hanya belajar tentang Anda, tetapi tentang dunia secara umum. Kamu bisa menjelaskan fakta-fakta menarik, dan dia akan mengingatnya menjadikan hal tersebut sebagai pengetahuan dasar,” jelas McMullen.

RealDoll saat ini sedang berupaya mengembangkan sistem yang memungkinkan Harmony mengenali wajah orang-orang di sekitarnya. Selain itu, nantinya Harmony juga akan memiliki sistem pemanas tubuh dan sensor lain di seluruh tubuhnya.

BACA JUGA:  Akhyar Ajak Semua Bangun Kultur & Suasana Baru

Sensor itu nantinya akan berkomunikasi dengan AI untuk kemudian mencerna apa yang harus dilakukan tubuh terhadap sentuhan itu. Aksi tersebut meliputi gerakan, suara hingga pemanas.

Yang paling menarik, sensor yang nantinya akan hadir di vagina juga akan berkomunikasi dengan AI untuk melubrikasi sehingga robot seks bisa ‘becek’. Ke depannya, robot seks juga diharapkan bisa berjalan sendiri.

RealDoll juga mengizinkan pelanggan untuk kostumisasi robot seks yang akan dibelinya. Mereka bisa memilih 42 warna puting dan 14 warna labia.

“Tujuan utama saya adalah menjadi teman yang baik bagi Anda, menjadi pasangan yang baik dan memberi Anda kesenangan dan kesejahteraan,” kata robot seks Harmony, yang telah diprogram dengan kecerdasan buatan. “Aku ingin menjadi gadis yang selalu kamu impikan.”

sumber: kumparan.com