Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-430 Dilakukan Secara Virtual

Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat pimpin rapat Persiapan Hari Jadi Kota Medan ke 430 di Balai Kota Medan, Kamis (18/6).

 

MEDAN, sln70-news – Di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemko Medan akan menggelar Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-430 Tahun 2020 secara virtual. Meski tetap digelar, peringatan momen bersejarah ini terasa berbeda.
Seperti sidang paripurna DPRD Medan dilakukan melalui sambungan teleconfrence pada, Selasa (30/6) mendatang. Upacara bendera puncak peringatan hari jadi Kota Medan tanggal 1 Juli dilakukan secara virtual.
“Sesuai dengan uraian tugas yang disampaikan, diharapkan masing-masing OPD dapat menjalankan tupoksinya dengan baik dan benar, agar penyelenggaraan peringatan Hari Jadi Kota Medan ke- 430 ini dapat berjalan lancar,” kata Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat dalam Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Medan ke 430 di Balai Kota Medan, Kamis (18/6).
Dijelaskannya, kondisi saat ini berbeda  dan harua menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan dan aktifitas. Selain Plt Walikota, seluruh jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan juga akan mengikuti kegiatan tersebut.
“Meskipun dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi esensi peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 430, pada 1 Juli mendatang,” harapnya. (adl)