Lelang Jabatan Kadis Tarukim Sergai Diikuti 5 Peserta

Sumut10 views
Foto: Ilustrasi (ist)

SERDANG BEDAGAI, sln70-news.com – Jabatan Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim) yang lowong, BKD melakukan lelang bagi formasi itu, dan diisi oleh 5 peserta yang akan melakukan tahapan tahaoan seleksi, demikian disampaikan oleh Ka BKD Kab Serdang Bedagai Dimas Kurnianto SH, MM, Selasa (7/7/2020) di Sei Rampah.

Untuk hari ini, wawancara oleh tim Pansel bentukan Bupati yang diketuai oleh Prof. Dr. Badarudin, MSi dengan anggota mantan Sekdakab Sergai Hadi Winarno, Yudi Petinggi Bitra Medan, Sekdakab Faisal Hasrimy, Inspektorat Gustian SE.

BACA JUGA:  Kasat Intel Polres Sergai Dicopot karena Gelar Resepsi Pernikahan

Sedngkan 5 pendaftar yang menjalani tes wawancara, yakni Martiam ST, salah seorang Kabid Perkim, Takdir Manurung SP, MP Sekretaris Bappeda, Asrul Rasimin, SH, MM Sekretaris BPKAD, Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Camat Teluk Mengkudu, Basyarudin, jabatan Kabag Hukum.

Ketua Pansel Prof Badarudin, menyampaikan seleksi ini diadakan setelah izin tertulis dari Mendagri turun, memang ini cukup terlambat karena hampir 6 bulan jabatan kepala dinas Perkim ini lowong, dan tidak baik bagi dinas terkait. “Jadi kami hanya melakukan apa yang ditugaskan kepada kami sebagai tim seleksi dan selanjutnya kami akan memberikan laporan ke Bupati sebagai pengguna tim,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gubsu Didesak Segera Lepas Lahan Eks HGU PTPN II di Desa Marindal I

sumber: medanbisnisdaily.com