oleh

Mobil Anggota BNNK Deliserdang Dirusak Massa

-KRIMINAL-0 views
Keadaan Mobil BNNK Deli Serdang Setelah di Rusak Massa.

DELISERDANG, sln70-news.com – Penggerebekan rumah warga di Dusun III, Desa Ragemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang yang diduga tempat penyalahgunaan narkoba, mengakibatkan rusaknya 1 unit mobil milik BNNK Deliserdang, Rabu (5/8) siang.

Informasi dihimpun, pada hari itu Tim BNNK Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasi Berantas Kompol Hendro sedang melakukan penggerebekan di rumah pria berinisial S (33), Warga Dusun III, Desa Ragemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Saat sedang dilakukan penggerebekan di rumah tersebut, datang salah seorang dari keluarga S yang bertanya kepada salah seorang petugas BNNK. Tak berapa lama terdengar suara jeritan sehingga mengundang massa yang langsung mengerumuni rumah tersebut.

BACA JUGA:  Kadeng Bersama Tiga Teman Wanitanya Diamankan Polisi, Barbutnya Ratusan Butir Inex Warna Biru

Dikarenakan massa yang ramai, Personil BNNK Deli Serdang pergi menyelamatkan diri dan meninggalkan 1 unit mobil di lokasi. Mobil tersebut menjadi amukan warga sehingga dirusak.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing, SH yang mendapat informasi tersebut langsung menurunkan anggotanya dipimpin Kanit Reskrim IPTU.D.MANALU, SH ke lokasi kejadian.

Sesampai di TKP, Polisi mengamankan l mobil milik BNNK Deli Serdang dan mengevakuasi kemudian membawa ke Polresta Deli Serdang guna penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Istri Penusuk Wiranto Divonis Hukuman 9 Tahun Penjara: Saya Terima yang Mulia

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH membenarkan kejadian tersebut, “mobil tersebut sudah kami amankan dan kondisinya rusak parah, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak BNNK Deli Serdang untuk membuat laporan resminya ke Mapolresta Deli Serdang.” pungkasnya.

sumber: kolega.id