oleh

Ledakan Tabung Gas di Johor Satu Orang Tewas

Ledakan Tabung Gas di Johor Satu Orang Tewas/ istimewa

MEDAN, sln70-news.com – Warga Jalan M Basyir Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor dihebohkan dengan ledakan tabung gas, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Di mana dalam ledakan ini memakan korban jiwa satu orang tewas.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini bermula ketika korban bernama Juliadi (55) yang berprofesi sebagai supir mobil pangkalan tabung gas di Jalan Karya Jaya, Medan Johor, bermaksud mengantarkan tabung gas ke RS Mitra Sejati.

Dengan mengendarai mobil bak terbuka BK 9025 CH, Juliadi bersama Nur Aini (40) pemilik pangkalan menuju ke RS guna mengantarkan pesanan tabung gas oksigen.

BACA JUGA:  Pariwisata Bali Akan Dibuka untuk Wisatawan Nusantara pada 31 Juli

Lalu saat di tengah jalan, korban mendengar suara bocor tabung gas oksigen dari arah belakang mobil di tempatnya diletakkan. Selanjutnya korban menghentikan laju mobilnya untuk mengecek suara yang terdengar.

Kemudian korban pun mengambil kunci Inggris yang berada di kursi depan mobil. Akan tetapi saat korban berusaha memperbaiki tabung yang bocor itu, tiba-tiba saja terjadi ledakan.

BACA JUGA:  Viral, Sebuah Pesantren di Mandailing Natal Disebut Sekolah Anj*ng

“Lalu warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu untuk memadamkan api akibat ledakan tabung oksigen,” ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.

Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian membawa Juliadi dan Nur Aini ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Di mana atas kejadian itu kedua korban mengalami luka bakar.

“Namin Juliadi kemudian dinyatakan meninggal dunia. Saat ini kita telah mengamankan barang bukti ke Polsek Delitua. (mad)