oleh

Krisdayanti Minta Doa Agar Punya Anak Lagi

JAKARTA, sln70-news.com – Krisdayanti mengucapkan keinginannya untuk menambah anak lagi dari pernikahannya bersama Raul Lemos. Hal tersebut ia utarakan ketika Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan 11 tahun pernikahan bersama orang-orang terdekat mereka.

Seperti dilansir cnnindonesia.com, Rabu (23/3), salah satu yang terlihat dalam acara tersebut adalah Aurel Hermansyah bersama suaminya, Atta Halilintar. Tidak lupa, anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta, juga turut hadir.

Saat sedang meminta doa kepada ibunda, Krisdayanti minta didoakan agar diberikan momongan lagi.

“Syukuran. Selamat sampai rumah dan atas limpahan berkah untuk 11 th pernikahan kami,” papar Krisdayanti dalam Instagram Stories miliknya, seperti dikutip dari detikHot.

BACA JUGA:  Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Diduga Bunuh Diri

“Doain ya, mama, [agar] nambah anak lagi,” lanjutnya sambil mencium ibundanya.

Raul Lemos merespons keinginan istrinya tersebut. Ia pun berkelakar bahwa nanti anak mereka bakal bersaing dengan Ameena.

“Nanti jadi bersaing sama Ameena,” jawab Raul Lemos diiringi tawa dari keluarga.

Krisdayanti pun mengunggah foto dirinya dan Raul Leos yang tersemat di dalam sebuah liontin emas. Dalam keterangan foto, pelantun Menghitung Hari itu pun bersyukur karena telah diberikan rezeki berupa anak dan cucu.

Selain itu, Krisdayanti juga minta didoakan agar terus sehat dan bahagia.

BACA JUGA:  Brisia Jodie Bantah Rebut Julian Dari Sahabatnya Marion Jola

“Nyuwun gusti Allah agar kami selamat selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia. Mohon doanya yaaa #anniversary#11#alhamdulillah,” tulis Krisdayanti.

Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti merupakan mantan istri dari Anang Hermansyah. Keduanya menjalani bahtera rumah tangga dari 1996 hingga cerai pada 2009.

Dari Anang, Krisdayanti memiliki dua anak, yaitu Titania Aurelie Hermansyah alias Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah. Sedangkan, dari Raul Lemos, Krisdayanti juga diberkahi dua anak lagi, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. (adl)