Adly Fairuz Laporkan Mertua Ke Polda Metro Jaya Gara-gara Ini

SELEBRITIS24 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, sln70-news.com – Baru-baru ini nama Adly Fairuz tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ tersebut dikabarkan melaporkan mertuanya, Yulia Irawati ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hal ini di benarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia menyebutkan bahwa Adly melaporkan mertuanya tersebut pada Desember 2019 melalui kuasa hukumnya. 

banner 336x280

“Yang melaporkan itu atas nama SA atau pengacara dari MAF. Terlapornya adalah saudara YW. YW ini mertua dari MAF dilaporkan ke Polda tentang pencemaran nama baik itu bulan 12 tahun 2019,” ujar Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (3/5/2021).

BACA JUGA:  20 Tahun Menikah, Artis Seksi Nita Thalia Gugat Cerai Sang Suami

Yusri mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sudah mengklarifikasi perkara bukti dan saksi terkait laporan tersebut. Sekaligus meminta keterangan dari istri Adly Fairuz sendiri.

“Kami sudah mengklarifikasi seluruhnya baik itu pelapor kemudian istrinya. Kemudian terlapor sudah kita klarifikasi beberapa saksi juga ada beberapa, ada bukti lainnya diperlihatkan,” bebernya. 

Yusri menyebutkan Adly Fairuz sudah dua kali dipertemukan oleh mertuanya untuk mediasi. Namun keduanya tidak mendapatkan titik temu.

BACA JUGA:  Laudya Cynthia Bella Bercerai Dari Engku Emran

“Ini dasar laporan, awalnya sudah sempat mediasi karena ini mertuanya, mediasi sudah dilakukan tapi tidak ada titik temu,” terang Yusri. 

Atas dugaan pencemaran nama baik ini, Yulia Irawati disangkakan pasal 27 ayat 1 UU ITE tentang pencemaran nama baik.

“Di sini di Pasal  27 ayat 1 UU ITE tentang pencemaran nama baik. Dilaporkan sejak 2019,” tandasnya.

Diketahui, kasus pencemaran nama baik ini bermula dari cuitan Yuliana yang menyebutkan Adly Fairuz melakukan KDRT terhadap anaknya, Angbeen Rishi.

sumber: poskota.co.id

banner 336x280