oleh

Gugat Cerai Suami, Wulan Guritno Tak Permasalahkan Harta Gono Gini dan Hak Asuh Anak

-SELEBRITIS-10 views

JAKARTA, sln70-news.com – Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah membenarkan bahwa Wulan Guritno sudah menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. 

Perceraian ini didaftarkan oleh kuasa hukumnya Ficky Fernando secara online pada 25 Februari 2021 di PA Jaksel dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

“Tim kuasa hukum yg bernama Ficky Fernando sebagai kuasa hukum dari Wulandari (nama asli Wulan Guritno) telah melakukan gugat cerai secara E-court. mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Adilla per tanggal 25 Feb di PA Jaksel,” jelas Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

BACA JUGA:  Happy Asmara Masih Betah Menjomblo

Dari Informasi Taslimah, diduga Wulan dan Adilla sudah tidak tinggal serumah. Namun pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih belum bisa mengklaim pernyataan pisah rumah. 

“Mengenai alamat berbeda, kami belum bisa memberikan informasi tersebut. Yang jelas alamat penggugat dan tergugat berbeda alamat,” terangnya.

Sementara untuk alasan perceraian, Taslimah menyampaikan belum bisa membeberkan secara spesifik.

“Untuk alasan gugatan cerai dicantumkan tetapi tidak bisa secara spesifik kami sampaikan, nanti juga ketauan alasan perceraiannya,” tambah Taslimah.

BACA JUGA:  Hana Hanifah Diduga Prostitusi, Ngaku ke Medan Buat Pemotretan

Taslimah juga menegaskan bahwa gugatan yang di ajukan oleh Wulan hanya untuk cerai. Tidak ada gugatan terkait harta goni-gini ataupun hak asuh anak.

Selanjutnya pasangan yang telah menikah 12 tahun tersebut diagendakan menjalani sidang pertama mereka pada Kamis, 18 Maret 2021. Agendanya adalah mediasi kedua belah pihak.

“Agenda sidang perdana diperintahkan untuk hadir dengan agenda perdamaian kalau dua-duanya hadir,” tutupnya.

Dari hasil pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dianugerahi 1 anak perempuan dan 1 anak laki-laki.

sumber: poskota.co.id