Cara Aneh Dennis Foggia Menang di Moto3 Mandalika

Olahraga24 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, sln70-news.com – Pemenang Moto3 Mandalika, Dennis Foggia, menyiasati cuaca panas di Sirkuit Mandalika dengan menaruh helm dan sarung tangan di kulkas serta mengantongi es batu di dalam pakaian sebelum balapan.
Dennis Foggia berhasil menjadi pemenang di Moto3 Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/3).

Seperti dilansir cnnindonesia.com, Rabu (23/3), Pembalap Italia itu berhasil unggul dari dua pembalap Spanyol: Izan Guevara dan Carlos Tatay yang finis di podium kedua dan ketiga.

banner 336x280

Menariknya, sebelum memenangkan Moto3 Mandalika, Foggia kedapatan menaruh es batu dalam pakaian balapnya sebagai upaya untuk menyiasati suhu panas di Mandalika, Lombok.

BACA JUGA:  Janji 35 Gol Alvaro Morata untuk Juventus

Foggia sendiri yang membocorkan rahasia kemenangannya tersebut lewat akun Instagram tim Leopard Racing.

“Bagaimana cara melawan suhu Indonesia setelah balapan,” tulis Leonard Racing di akun Instagramnya.

Selain itu, Foggia juga sempat menaruh helm dan sarung tangannya di dalam kulkas yang ada di paddock tim Leonard Racing.

“Cara menyegarkan pikiran,” tulis Leonard Racing dalam unggahan foto helm dan sarung tangan dalam kulkas tersebut.

BACA JUGA:  Selamatkan PSMS, Bobby Benahi Stadion Teladan

Strategi Foggia untuk menyiasati cuaca panas di Mandalika sejauh ini tampaknya berhasil dengan kesuksesannya keluar sebagai juara Moto3 Mandalika 2022.

Balapan MotoGP berikutnya adalah MotoGP Argentina, 3 April mendatang. Balapan MotoGP Argentina bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7. (adl)

banner 336x280