oleh

Gempar! Anak Bunuh Ayah Kandung di Jalan Pantai Timur Medan

-KRIMINAL-4 views
Istimewa

MEDAN, sln70-news.com – Gempar dan sungguh sadis dilakukan oleh Eqwin Pangaribuan (27). Hanya gara-gara becak barang yang rusak, Eqwin tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan cara memukul dengan tangan ke tubuh El Pangaribuan (64).

Akibatnya korban selaku ayah kandung dari Eqwin tewas bersimbah darah di depan teras rumah korban di Jalan Pantai Timur, No 36, Kelurahan Cintai Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (24/8/2020) siang.

“Namun musibah terjadi, anak durhaka itu tega menghabiskan nyawa ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan tangan. Akibatnya orang tuanya yang baik itu tewas di tempat dan tidak sempat dibawa ke rumah sakit terdekat dari TKP,” ucap warga sekitarnya bernama R Marbun (25) kepada wartawan yang melihat peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  Polda Sumut Ringkus Pengedar Ekstasi di Diskotik Empire

Marbun mengetahui kejadian itu dari pelaku yang memberikan kabar kepada warga sekitarnya bahwasanya dirinya (Eqwin) telah memukul bapaknya hingga tewas. Lalu pemuda setempat pun terkejut melihat orang tua itu sudah terkapar dan bersimbah.

Dari kejadian itu, lantas warga sekitarnya langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia untuk melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang kabur dari TKP.

Begitupun warga sekitarnya berharap, pelaku yang masih baru tinggal di rumah kontrakan di Jalan Pantai Timur itu segera menyerahkan diri dengan baik-baik, tambah Marbun.

BACA JUGA:  2 Terapis Pijat Patungan Beli Paket Hemat Sabu

Kepling 2, Kelurahan Cintai Damai D Herbert Sitorus mengaku, pembunuhan itu dilakukan oleh anak kandungnya sendiri dengan menggunakan tangan dan tidak ada menggunakan senjata tumpul. Karena itu, pihak keluarga korban juga menginginkan El Pangaribuan diotopsi. “Secepatnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga korban,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean membenarkan adanya peristiwa pembunuhan dilakukan oleh anak kepada orang tuanya. “Petugas juga sudah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang kabur tersebut,” tandasnya.

sumber: medanbisnisdaily.com