oleh

GAWAT!, Aulia Rachman Temukan Mobil Mewah Hingga Moge di Gudang Pemko Medan

MEDAN, sln70-news.com – Baru tujuh hari bekerja, Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman langsung tancap gas.

Pagi tadi Wali Kota Medan turun langsung merobohkan bangunan tanpa izin, sorenya giliran Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman yang turun langsung ke gudang milik Pemko Medan. 

Mantan Ketua Komisi II DPRD Medan ini menemukan sejumlah aset mobil mewah dan sejumlah barang lainnya.Temuan ini langsung diupload Aulia Rachman di akun facebook pribadiny. 

BACA JUGA:  Viral! Curhatan Gadis Klaten Singgung Kena Tilang di Musim Corona

Jelang sore hari, setelah usai mendengarkan pemaparan dari sejumlah Kepala Bagian Pemerintah Kota Medan, saya langsung melakukan sidak di salah satu gudang tempat penyimpanan kendaraan, maupun peralatan Rumah Tangga lainnya milik Pemko Medan.

Dilokasi ini saya melihat sejumlah unit kendaraan sepeda motor dan mobil yang berplat merah.Selain itu terdapat juga meja, papan bunga, kursi, lemari, brankas yang masih layak pakai mangkrak digudang.

BACA JUGA:  Pemanfaatan Taman Ahmad Yani Sebagai Tempat Olahraga Harus Dioptimalkan

Seperti beberapa unit kendaraan tahun tinggi yang tergolong mewah dan masih sangat layak digunakan terduduk lama di gudang tersebut.