oleh

Polri Akhirnya Resmi Keluarkan Izin Pertandingan Timnas U-23

-SPORTS-12 views

JAKARTA, sln70-news.com – Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono memastikan pihaknya telah mengeluarkan surat izin untuk pertandingan bagi Timnas Indonesia U-23 yang akan berlangsung dalam rangka persiapan Sea Games 2021.

“Polri telah mengeluarkan izin, yaitu surat izin nomor 1/III/Tahun 2021 Tanggal 4 Maret 2021. Ini izin yang dikeluarkan oleh polri di TTD oleh Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri, Komisaris Jendral Polisi Paulus Waterpauw untuk kegiatan pertandingan uji coba Timnas Sea Games U-23 dengan beberapa club sepak bola di tanah air,” kata Rusdi saat konferensi pers, Jumat (5/3).

Rusdi menyampaikan bahwa izin tersebut mencangkup pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira di Stadion Madya Senayan Jakarta, Jumat (5/3). Termasuk dengan izin laga Timnas U-23 vs Bali United yang berlangsung, Minggu (7/3).

“Uji coba tanggal 5 Maret dan 7 Maret, pada 5 Maret pertandingan uji coba tim Sea Games berhadapan dengan Tira Persikabo Bogor. Kemudian tanggal 7 Maret Timnas Sea Games akan berhadapan dengan Bali United,” katanya.

“Tentunya penyelenggara pertandingan ini diselenggarakan tanpa adanya penonton tentunya juga dengan memperhatikan protokol kesehatan,” sambungnya.

Sedangkan terkait surat izin pertandingan yang baru dikirim H-1, Rusdi mengatakan dengan berbagai pertimbangan akhirnya pelaksanaan bisa tetap berlangsung bukan dibatalkan.

“Tetapi dengan segala pertimbangan, telah berkoordinasi dengan panitia kegiatan tetap berjalan. Hanya pelaksanaannya diundur menjadi tanggal 5 dan tanggal 7 Maret yang ada di dalam surat izin,” jelasnya.

News Feed