oleh

Artis HH Diamankan Polisi Bersama Pria, Terkait Protitusi

istimewa

MEDAN, sln70-news.com – Diduga terlibat prostitusi, artis wanita pameran film televisi berinisial HH bersama rekannya diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan dari salah satu kamar di hotel berbintang lima di Kota Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

Artis berusia 23 tahun itu langsung diboyong untuk jalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Mapolrestabes Medan Jalan HM Said hingga Senin (13/7/2020) dini hari. Tampak HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian.

Istimewa

Memakai topi, HH menutupi wajahnya menghindar dari sorotan kamera wartawan dan langsung berlari masuk ‎ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan. “Kasusnya masih didalami. Harap sabar, kita dalami informasi lengkapnya,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing.

BACA JUGA:  Pjs Walikota Ajak IPQAH Dukung Pemko Medan Atasi Covid-19

Riko menyebutkan pihaknya telah intai kedatangan artis HH tersebut. Dimana, penyelidikan dilakukan sepekan belakangan ini. Penyelidikan ini berawal dari informasi yang dihimpun Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polrestabes Medan, soal dugaan prostitusi kalangan artis.

“Ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu (prostitusi, red) di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” sebutnya.

BACA JUGA:  Viral! Curhatan Gadis Klaten Singgung Kena Tilang di Musim Corona

Keterangan yang dihimpun, jika wanita bertubuh mungil itu baru tiba di Medan pagi tadi usai menumpang pesawat dan mendarat di Bandara Kualanamu Internasional, Minggu (12/7/2020) pagi. Kedatangannya disebut-sebut atas undangan seorang pria.

“(HH) Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi. Menginap di hotel dengan salah satu rek‎annya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait protitusi. Artis atau bukan, kita sedang dalami,” pungkas mantan Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Divpropam Polri itu. (ris)