oleh

Wanita Itu Bisa lembut, Tapi Juga Sadis

sln70-news.com – Boleh saja orang bilang kalau wanita itu lemah. Hem, belum tahu dia? Kalau wanita sebenarnya kuat, malah bisa dibilang super kuat dan bisa juga sadis, dis!. Nggak pecaya?

Coba bayangkan, setiap hari wanita itu nggak ada istirahatnya. Bagi mereka yang di rumah saja, nggak kerja di luar, misalnya. Tapi, mereka melakukan pekerjaannya tak ada habis habisnya, sejak melek mata sampai pejamkan mata tidur di malam hari. Mengurus anak, suami, dan rumah tangga lainnya, pokoknya lengkap.

BACA JUGA:  Ini Daftar Nama 16 Korban Bus Pariwisata Masuk Jurang di Madina

Nah, kalau ada lelaki yang mau coba gantian di rumah jaga anak dan mengurusnya sampai tuntas? Bisakah? Bisa sih bisa, tapi pasti akan ngos-ngosan. Percaya deh.

Ya, mau contoh lagi? Lihat saja di dunia. Inggris, misalnya pernah punya pemimpin hebat. Margaret Thatcher the iron lady, atau peremuan besi. Dia adalah perempuan hebat yang menjadi pimpinan terlama dan pertama di Eropa. Di India ada Indira Gandhi. Waktu zaman penjajahan di Nusantara ada Kartini, Tjut Nyak Dien, dll.

BACA JUGA:  Telegram Kapolda Sumut, 6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan Diganti

Zaman now? Ya, ada wanita yang bisa memimpin dan merencanakan pembunuhan? Wanita yang karyawati ini jadi dalang penbunuhan bosnya dengan cara mengupah orang lain. Dia dendam karena selalu dilecehkan. Jadi jangan coba-coba bikin sakit hati wanita ya. Kalau masih memaksa juga, awas wanita pun bisa jadi sadis!

Tapi, ya yang kayak gini jangan ditiru! (massoes)

sumber: poskota.id