Wakil Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Tabagsel Kabupaten Asahan

ASAHAN6 views

ASAHAN, sln70-news.com – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dan Sekda, Drs H John Hardi Nasution MSi menghadiri acara halal bi halal Tabagsel Kabupaten Asahan di Sopo Godang Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jum’at (27/5/2022) malam.

Selain Wabup dan Sekda, hadir juga Hatobangon, Ketua Tabagsel H Nauli Siregar SH, Sekretaris Makmur Hasibuan MKom, Bendahara, Naek Pasaribu, pengurus dan ratusan masyarakat Tabagsel. 

Ketua panitia, H Marakaya Harahap SH MKn menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wabup, Sekda, pengurus dan masyarakat Tabagsel dalam acara halal bi halal meskipun hanya dua kali rapat, insa Allah acara ini terlaksana dengan baik mengusung tema “sucikan hati, kuatkan silaturrahmi”. 

BACA JUGA:  Staf Ahli Bupati Asahan Buka Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru

Ketua Tabagsel, H Nauli Siregar SH menyampaikan usai kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, kita memasuki bulan Syawal. Sudah 7 bulan saya sebagai Ketua Tabagsel, mungkin ada kekurangan, salah dan khilaf, di bulan Syawal ini saya mohon maaf lahir dan bathin.  

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu pembangunan Musholla Al Ikhlas Tabagsel yang hampir rampung.  Saya juga meminta dukungan, masukan, saran dan support kepada pengurus dan masyarakat, khususnya kepada Pemkab Asahan demi kemajuan organisasi Tabagsel ini. Tanpa dukungan dari semua pihak, saya tidak mampu menjalankan organisasi ini” katanya.

Sementara Wabup Asahan menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. 

BACA JUGA:  Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor KOPYA

Wabup berharap Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel ini mampu menjalankan organisasi dengan baik dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita harus mengenalkan, mengajarkan dan membina anak anak kita tentang adat istiadat Tabagsel.

Ini adalah warisan dan budaya nenek moyang kita yang harus dilestarikan sampai ke anak cucu. Wabup menyampaikan Pemkab Asahan siap mendukung program Tabagsel dan program masyarakat lainnya asal program tersebut tidak bertentangan dengan aturan. Wabup juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. (WK)