oleh

Tok! Golkar Resmi Usung Bobby di Pilkada Medan

Menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution. (IDN Times/Istimewa)

MEDAN, sln70-news.com – Partai Golkar memastikan mengusung Bobby Afif Nasution sebagai calon Wali Kota Medan di Pilkada Serentak 2020. Keputusan ini diambil setelah tim Pilkada DPP Partai Golkar melakukan rapat intensif.

“Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu minggu ini bersama Ketua Umum Partai Golkar, kami memutuskan, untuk Pilkada Kota Medan mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Sabtu (4/7/2020).

BACA JUGA:  Kasus Covid 19 Menurun, Hasyim SE: Jangan Abaikan Prokes, Tetap Waspada

Doli menambahkan, DPP Partai Golkar sudah memutuskan 153 kabupaten/kota dan beberapa provinsi yang sudah ditetapkan nama-namanya. Dan saat ini dalam proses pembuatan SK rekomendasi.

“Kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi. Sudah positif Partai Golkar mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dan Partai Golkar siap memenangkan,” terang Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini.

BACA JUGA:  Pjs Walikota Ajak IPQAH Dukung Pemko Medan Atasi Covid-19

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis, menambahkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Bobby Afiif Nasution yang diusung sebagai calon Wali Kota Medan.

“Informasi ini akan disampaikan kepada seluruh Pimpinan Golkar Kecamatan se-Kota Medan. Dan kita akan buat informasi agar masyarakat tahu Golkar mendukung Bobby untuk menjadi Wali Kota Medan,” tuturnya.

sumber: medabisnisdayli.com