oleh

Terpengaruh Alkohol, Bos Mesum Remas Payudara Sekretarisnya saat Kondisi Kantor Sepi 

-KRIMINAL-160 views

JAKARTA, sln70-news.com – JH (47) pimpinan perusahaan permodalan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, melakukan pelecehan terhadap dua sekretarisnya.

Awalnya hanya memijat pundak hingga memaksa korban menyentuh alat kelaminnya. “Awalnya hanya untuk mijit. Lalu dilanjutkan dengan ada perbuatan tidak senonoh. Saya pegang payudaranya dan menunjukkan alat vital saya. Dan mengarahkan tangan korban ke alat vital saya,” kata bos bejat tersebut, di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3/2021). 

BACA JUGA:  Kejagung Periksa Pejabat OJK Tersangka Kasus Jiwasraya Pekan Depan

JH yang sudah mempunyai empat anak tersebut, mengaku tak pernah sekali pun melakukan hubungan badan dengan kedua korbannya. Meski hanya meremas payudara korban, tersangka mengaku mendapatkan kenikmatan.

JH mengatakan, semua perbuatan cabulnya dilakukan di dalam kantor saat kondisi sepi. “Di kantor, di depan kantor ada ruang pengetikan komputer, memang tidak ada orang. Hanya dalam waktu yang singkat itu,” cetusnya.

BACA JUGA:  Dijual dengan Harga Rp350 Ribu, 7 ABG Ini Harus Layani 4 Pria Hidung Belang Setiap Malam

Dikatakan, ia nekat melakukan aksi cabulnya terhadap sekretarisnya karena pengaruh alkohol. “Itu pada saat itu posisi saya lagi setengah mabuk,” ujar JH.