oleh

Seorang Bocah Hanyut di Sungai Deli Buat Heboh Warga

ISTIMEWA

BELAWAN, sln70-news.com – Seorang bocah berusia tiga tahun berpakaian baju kaos warna putih dan celana kaos panjang ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa hanyut di Sungai Deli, tepatnya di Jalan Datuk Rubiah Lingkungan 34 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (28/7/2020).

Warga sekitar yang melihat sosok anak balita yang hanyut dalam kondisi timbul tenggelam di bawa arus sungai, sempat mengejar sosok tubuh mungil tersebut untuk memberi pertolongan. “Ada seorang warga yang lompat ke sungai untuk mengapai sosok bocah tersebut dan warga lainnya berlari dipinggir sungai untuk memberi pertolongan,” kata seorang warga bernama Mahmud (53) kepada medanbisnisdaily.com.

BACA JUGA:  Video Banjir Lahar Dingin Semeru di Lumajang, Mobil Panther Hanyut

Ketika mayat bocah tersebut dapat ditangkap, lalu dibawa ke atas tanggul dan sesoarang warga berusaha mengangkat kedua kaki korban ke atas, sementara bagian kepala di bawah, sambil berlari menuju sebuah pos yang terdapat di Jalan Datuk Rubiah.

Di depan pos tersebu, warga juga mencoba berusaha mengeluarkan air yang ada pada tubuh korban, namun upaya yang dilakukan untuk menyelamatkan tubuh munggil tersebut terhenti, karena tidak ada air yang keluar dari mulut korban dan kondisi tubuh korban kaku dan diperkirakan meninggal dua. Selanjutnya mayat yang belum diketahui identitas dan keluarganya itu dibawa ke RSU Delima Simpang Martubung, Medan Labuhan.

BACA JUGA:  Sebanyak 172 Orang Dimakamkan di Pemakaman Khusus Korban Covid-19

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari yang dikonfirmasikan medanbisnisdaily.com, membenarkan penemuan mayat anak yang diperkirakan berusia tiga tahun mash memakai bau kaos putih dan celana kaos panjang hanyut di Sungai Deli. “Identitas korban maupun keluarganya masih dalam menyelidikan,” kata Kompol Edy Safari.

sumber: medanbisnisdaily.com