Prokes Ketat, Bupati Buka MTQ ke-52 Kabupaten Asahan

Sumut23 views

KISARAN, sln70-news.com – Dengan protokol kesehatan sangat ketat, Bupati Asahan, H Surya membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021, di Gedung Tahfidz Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (15/02/2021).

“Saya berharap peserta dan seluruh panitia tetap mematuhi prokes agar kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Bupati.

BACA JUGA:  2 Pengunjuk Rasa Tolak UU Ciptaker di Labuhanbatu Jadi Tersangka

Di MTQ ini, Bupati berharap kepada semua pihak, khususnya para qari, hafidz, dan para penggiat Alquran untuk terus meningkatkan kualitas para generasi qur’ani dalam mengasah kemampuan, sehingga bukan dari kuantitas, tapi dapat diperhitungkan dari segi kualitas.

“Tampilkanlah kemampuan terbaik, sehingga pada akhir pelaksanaanya nanti kita akan mendapatkan qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah terbaik dari Kabupaten Asahan, yang akan menjadi duta pada even seleksi tilawatil quran tingkat provinsi. Kepada dewan hakim diminta untuk memberikan nilai yang netral dan berpihak dengan ketentuan aturan yang berlaku,” ungkap Surya.

BACA JUGA:  Gubsu Didesak Segera Lepas Lahan Eks HGU PTPN II di Desa Marindal I