oleh

Istri Muda Tolak Kasih ‘Jatah’, Pria Ini Nekat Bakar Istri dan 3 Anaknya

-KRIMINAL-5 views

DELITUA, sln70-news.com – Sudah terotak, ‘konak’ sudah di ubun-ubun, ngajak istri ke kamar untuk minta ‘jatah’ malah ditolak, pria ini langsung kalap. Ia mengamuk, membabibuta menganiaya istri mudanya. Bahkan, istri dan tiga anaknya nyaris tewas dibakar hidup-hidup.

Seperti dilansir metro24.co, Kamis (9/7/2020) menyebutkan, peristiwa ini terjadi di Perumahan Banyumas Asri, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua. Kasusnya telah ditangani polisi. Si suami, NJS (63), kabur dan kini dalam pengejaran.

Warga Jalan Brigjen Katamso Gang Tangsi, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, ini diburon polisi setelah dilaporkan istri mudanya, Herlina Effendi (39), dalam kasus percobaan pembunuhan.

Kasus berawal saat NJS mendatangi kediaman Herlina di Perumahan Banyumas Asri. Setelah ketemu, NJS mengajak sang istri muda untuk melakukan hubungan b-adan. Namun Herlina menolak. Pasalnya, tiga bulan terakhir, mereka sudah bercerai dan pisah rumah.

BACA JUGA:  Kompol Otniel Siahaan Dicopot, AKP Ricky Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan

Penolakan itu membuat pelaku berang dan keduanya terlibat pertengkaran. Pelaku semakin emosi ketika Herlina juga tidak mau meminjamkan sepeda motornya. Pelaku pun pergi. Bukannya pulang, ternyata pelaku membeli bensin. Setelah itu, pelaku kembali ke rumah Herlina dan langsung melempar bensin ke dalam kamar tidur.

Setelah menyulut api, pelaku pun melarikan diri. Kepulan asap dan kobaran api membangunkan Herlina dan ketiga anaknya. Mereka langsung menjerit minta tolong. Warga yang mendengar sontak berlarian untuk memadamkan api dengan perlatan seadanya. Api baru dapat diapadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

BACA JUGA:  Tolak Seks Sebelum Nikah, Prilly Latuconsina Rela Ditinggal Pacar

Selanjutnya, ketiga anak korban yang mengalami luka bakar dibawa ke RSU Sembiring untuk mendapatkan pertolongan medis. Mereka adalah H (16) dan CU (12), keduanya mengalami luka bakar di kaki dan tangan, sedangkan CMS (8) mengalami luka bakar serius di punggung.

“Permasalahan itu dipicu karena istri pelaku tidak mau diajak berhubungan badan karena mereka sudah bercerai dua bulan yang lalu,” ujar Camat Delitua, Wakil Karokaro.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting, ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa itu mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran. “Benar ada peristiwa tersebut, namun pelaku masih upaya pengejaran,” ucapnya singkat.

sumber: metro24.co