Geger Mayat Laki-laki dan Perempuan Tanpa Busana di Pelabuhan Merak

Berita20 Dilihat
banner 468x60
Foto: Iqbal/detikcom

CILEGON, sln70-news.com – Penemuan mayat laki-laki dan perempuan tanpa busana di sebuah mobil di Pelabuhan Merak, Banten, bikin heboh. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait temuan ini.

Kedua jasad itu ditemukan di dalam sebuah mobil di atas kapal KMP Nusa Putra, Minggu (26/7).

banner 336x280

“Kita mendapat laporan dari kapal nusa di dermaga 3 bahwa ada kendaraan Innova plat BG ditemukan ada korban 2 orang tidak bernyawa tanpa busana,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020).

Yudhis menyebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil interogasi, didapat informasi, mobil yang ditumpangi korban mulanya menampung 7 orang.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Berhasil Ungkap Kasus Kematian Editor Metro TV

Namun, 5 di antaranya keluar mobil dan nongkrong di dek kapal. Sementara kedua korban masih berada di dalam mobil.

“Untuk penumpang dari keterangan saksi yang ada itu berjumlah 7 orang yang dua orang korban meninggal dunia yang lima orang pada saat berlayar berada di dek kapal tidak di kendaraan dan saat ini 5 orang penumpang kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan di KSKP Merak,” kata dia.

Polisi masih menelusuri penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban tewas keracunan.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Medan Tinjau Pengrajin Rotan dan Usaha Pembuatan Kerupuk Jangek  

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia tersebut yaitu penyebabnya keracunan karbondioksida dikarenakan pada saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC,” ujar Yudhis.

Kedua jasad korban kini dibawa ke RSUD Banten untuk dilakukan autopsi. Sementara para saksi diamankan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Kita lakukan identifikasi menggunakan inavis dan ambulan tentunya kita laksanakan bongkar kendaraan dari kapal kita amankan di dermaga 3 Pelabuhan Merak,” imbuhnya.

sumber: detik.com

banner 336x280