oleh

Dekranasda Kota Medan Apresiasi Fashion Show Program Inkubasi Desain Mode dan Produksi Baju Siap Pakai

-EVENT-7 views

MEDAN, sln70-news.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan mengapresiasi digelarnya Fashion Show program Inkubasi Desain Mode dan Produksi Baju Siap Pakai.

Diharapkan kegiatan yang merupakan Program Bank Indonesia Provinsi Sumut ini dapat menggali potensi di bidang fashion dan melahirkan para desainer yang profesional.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Dekranasda Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili ibu Wakil Wali Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman usai menghadiri Fashion Show Hasil Program Inkubasi Desain Mode dan Produksi Baju Siap Pakai di Aula SMKN 8 Medan, Jalan Dr Mansyur/Jl STMK, Medan Selayang, Rabu (10/03).

BACA JUGA:  Walikota Medan Sambut Peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta, Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman bersama Ketua Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia (PIPEBI)
Provinsi Sumut memberikan Buket bunga kepada peserta terbaik dibidang desain mode dan penjahit.

Pemberian buket bunga ini dilakukan usai Fashion Show hasil karya mereka.

Menurut Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman, kegiatan ini sangat positif karena dapat membantu para desainer dan penjahit pemula untuk lebih mengasah kemampuan mereka di bidang fashion.

BACA JUGA:  PWI Sumut Gelar Penerimaan Anggota dan Kenaikan Tingkat

Selain itu, mereka juga mengikuti pelatihan dan mendapatkan ilmu pengetahuan tentang fashion dari desainer ternama, tentunya ilmu tersebut bermanfaat bagi mereka.

“Dekranasda Kota Medan sangat mengapresiasi digelarnya Fashion Show program Inkubasi Desain Mode dan Produksi Baju Siap Pakai. Semoga kegiatan ini akan melahirkan desainer dan penjahit profesional serta dapat mengembangkan UMKM dibidang Fashion khususnya di Kota Medan,” katanya. (Wiku)