Bea Cukai Kuala Tanjung Terima Kunjungan Danlanal Tanjungbalai Asahan

Sumut43 views

KUALA TANJUNG, sln70-news.com – Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung,  Yudhi Dharma Nauly, S.E, M.Si., Ph.D didampingi Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan, Budi Hindarsyah menerima kunjungan kerja Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE berserta rombongan di ruangan kerjanya, Selasa (09/3).

Kunjungan ini sebagai silaturahim serta langkah komunikasi dan koordinasi  penguatan sinergi dalam pengawasan di wilayah Asahan sekitarnya.

BACA JUGA:  Terungkap, Misteri Tewasnya Gadis Cantik di Room KTV Asahan, Ternyata…

“Kunjungan ini untuk membangun sinergitas dan kerjasama dalam melakukan pengawasan sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kepada masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dengan bea cukai,” ujar Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE.

Kepala Kantor Bea Cukai menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan sinergi  Bea Cukai dan Lanal Tanjungbalai Asahan, dalam bidang pengawasan demi mengamankan keuangan negara.

BACA JUGA:  Akhyar Dipercaya Pimpin IKANAS Dohot Anak Boruna Sumut

Pertemuan berlangsung santai dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan diakhiri dengan pemberian Plakat dari Danlanal Tanjungbalai Asahan kepada Kepala Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung. (ril)