Bupati Bersama Forkopimda Asahan Pantau Arus Mudik dari Udara

ASAHAN19 Dilihat
banner 468x60

ASAHAN, sln70-news.com – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Forkopimda melaksanakan Patroli Udara untuk melihat situasi arus mudik di wilayah Kabupaten Asahan, Jumat (06/5/2022).

Pemantauan arus mudik dari udara ini turut serta Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK, Dandim 0208/AS Letkol Inf Frengki Susanto SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN PT Sebayang SE DWC, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK.

banner 336x280

Dengan menggunakan helikopter milik Polri, rombongan Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan beserta Kapolres Tanjung Balai bergerak meninjau situasi lalu lintas arus mudik ke wilayah perbatasan Kabupaten Asahan – Kabupaten Labura dan dilanjutkan ke wilayah perbatasan Kabupaten Asahan – KabupatenBatubara.

BACA JUGA:  Pemkab Asahan Ikuti Pencanangan dan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil Secara Virtual

“Kegiatan pemantauan dari udara yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Asahan untuk memantau langsung arus mudik yang diperkirakan puncak arus balik akan terjadi hari ini sampai pada hari Minggu sekaligus melihat jalan alternatif yang lain agar arus lain tetap lancar,” ungkap Bupati.

Dengan dilakukannya pemantauan udara menggunakan helikopter, diharapkan dapat menarik kepercayaan dan rasa simpatik masyarakat tentang kinerja pelayanan Forkopimda Asahan kepada masyarakat dalam Ops Ketupat Toba 2022.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Asahan Salurkan Bantuan Beras Kepada Kaum Dhuafa Di Kantor Camat Kota Kisaran Barat

“Selama dalam pemantauan arus lalin dari udara dalam keadaan aman dan lancar,”pungkasnya. (WK)

banner 336x280