2 Pria Ditangkap Bawa Airsoft Gun di Medan

Peristiwa32 Dilihat
banner 468x60

MEDAN- Dua pria diamankan Tim Tawon Anti Begal Polrestabes Medan karena membawa Airsoft Gun. Keduanya, yakni Azai dan Acong diduga menggunakan aisoft gun tersebut untuk melakukan tindak kejahatan.

Awalnya Tim Tawon yang dipimpin Ipda Syafrizal, Ssos berpatroli di Jln S Parman, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

banner 336x280

Tim yang melihat ada keributan antar pemuda tersebut, lalu melakukan pemeriksaan. Dari hasil penggeledehan terhadap Azai dan Acong, petugas menemukan senjata airsof gun jenis Bareta, dari pinggang ke 2 orang laki-laki tersebut.

BACA JUGA:  Viral! Seorang Anggota TNI Baku Hantam dengan 2 Polantas di Ambon

Selanjutnya, tim melakukan interogasi dan mengakui senjata airsofgun itu empat ditembakkan ke atas. Keduanya kini telah diamankan dan diserahkan tim di Satreskrim Polrestabes Medan, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

2 Pria Ditangkap Bawa Airsoft Gun
2 Pria Ditangkap Bawa Airsoft Gun

Dalam video pria bawa senjata api yang diamakan Tim Tawon Anti Begal Polrestabes Medan itu viral, setelah diunggah oleh akun Tiktok @timtawon.polrestabesmdn pada Sabtu (18/2/2023).

BACA JUGA:  Detik-detik Wanita Bersenjata Serang Mabes Polri dan Didor Petugas
2 Pria Ditangkap Bawa Airsoft Gun
Barang Bukti Airsoft Gun

Dalam video itu, salah seorang tersangka sempat berbicara dengan petugas. “Aman, pak,” ucap salah seorang tersangka dalam video tersebut.

Video itu pun mendapat respon dari akun @sahabat bg rinal yang mengapresiasi petugas, memberikan kenyamanan masyarakat Kota Medan. “gas tross komandan… demi kemanan masyarakat kota Medan” tulisnya.

Lihat Juga Video: “Prostitusi Online Via Instagram di Medan Terbongkar Gara-Gara Tak Mau Bayar Siap Kencan”.

(fajar)

banner 336x280