oleh

2 Mobil Adu Banteng di Sleman Tewaskan 4 Orang, Ini Identitas Korban

Kecelakaan maut di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020). (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)

SLEMAN, sln70-news.com – Kecelakaan adu banteng antara dua mobil terjadi di Jalan Magelang, Kabupaten Sleman, DIY pagi tadi. Akibat kecelakaan ini empat orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko mengungkapkan kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Mobilio merah nopol H 8571 RG dengan Mobil Mitsubishi Xpander nopol B 2004 BZP.

Empat korban tewas semuanya adalah penumpang mobil Honda Mobilio. Mobil tersebut dinaiki tujuh orang termasuk pengemudi. “Untuk korban dari Mobilio 3 orang (luka) dibawa ke RSUD Sleman dan 4 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Mega melalui pesan singkat, Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA:  Tembok Pembatas Dijebol, Warga Aspol Pulo Brayan Kota Kebanjiran

Polisi mengungkap identitas keempat korban tewas. Korban ada yang masih di bawah umur dan semuanya berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

“Identitas korban yaitu Rizqi Badrul (19) pelajar, Dava (14) pelajar, Satria Danda (14) pelajar, Abil (16) pelajar. Semuanya warga Semarang Tengah,” ungkap Mega.

Sedangkan untuk korban luka dari mobil Xpander adalah sopir yang kemudian dilarikan ke RSA UGM. Tak ada penumpang dalam mobil tersebut.

BACA JUGA:  "Bagi Keluarga, Beras Jauh Lebih Penting Daripada Ponsel dan Kuota Internet"

“Korban pengemudi Xpander dibawa ke RSA UGM dan mengalami luka robek di bagian kepala,” terangnya.

Mega menjelaskan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi.

“Kecelakaan pada Sabtu (3/10/2020) pukul 06.00 WIB. Semula Mobilio melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng sampai melewati batas jalan dan menabrak Mitsubishi Xpander yang sedang melaju dari arah selatan ke utara,” kata Mega.

sumber: news.detik.com