Wakil Bupati Asahan Kunjungi Pusat Belajar Guru di Kabupaten Kudus

ASAHAN19 Dilihat
banner 468x60

ASAHAN, sln70-news.com – Untuk meningkatkan Sumber Daya Guru di Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan dan beberapa OPD melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah, Kamis (12/05/2022).

Kunjungan Wakil Bupati Asahan bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati Kudus HM Hartopo ST MM MH di Pusat Belajar Guru Kabupaten Kudus.

banner 336x280

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi  saat Pertemuan  mengatakan, kunjungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Pusat Belajar Guru Kabupaten Kudus ini untuk melihat secara langsung bagaimana tata cara administrasi, struktur organisasi, sarana dan prasarana di Balai tersebut, yang nantinya akan diadopsi di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA:  Pemkab Asahan Gelar Rapat Pembahasan Nota Kesepakatan

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan pendidikan yang relevan dan berkualitas tinggi, merata dan berkelanjutan, didukung oleh infrastruktur dan teknologi,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan, dengan adanya Pusat Belajar Guru nantinya diharapkan para guru di Kabupaten Asahan memiliki kualitas dalam mendidik, sehingga dapat menciptakan peserta didik yang berpotensi dan berkarakter. (WK)

banner 336x280