oleh

Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Berakhir Tanpa Gol

-Olahraga-0 views
Tim Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

SPLIT, sln70-news.com – Tim Nasional Indonesia harus puas berbagi skor imbang tanpa gol dalam laga kedua melawan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Rabu (14/10/2020). Hasil ini cukup memuaskan mengingat di pertemuan pertama Garuda Muda mengemas kemenangan 4-1.

Selain itu hasil ini membuat Indonesia belum terkalahkan dalam empat laga uji coba terakhir.

Pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa perubahan pada tim intinya di laga ini. Diantaranya memainkan Beckham Putra menjadi starter di lini tengah dan membangku cadangkan bek Bagas Kaffa.

Di babak pertama pertandingan berjalan sengit. Baik Indonesia dan Makedonia Utara sama-sama jual beli serangan.

Salah satu peluang emas Indonesia di 45 menit pertama adalah ketika sepakan kiri Bahril membentur tiang gawang di menit 30. Makedonia juga beberapa kali mampu memberikan ancaman serius ke gawang Indonesia. Namun sampai peluit panjang babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Di babak kedua, pertandingan tetap berjalan alot. Lini depan Indonsia masih menemui kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Sedangkan Makedonia juga beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Garuda Muda.

Tujuh menit sebelum laga berakhir perubahan dilakukan Shin Tae-yong. Brylian Aldama dimainkan menggantikan Beckham Putra dan memainkan Supriadi menggantikan Saddam Emruddin Gaffar. Lali Sandi Arta dimainkan menggantikan Irfan Jauuhari yang mengalami cedera.

Namun sampai peluit panjang berbunyi skor tetap 0-0

Sejauh ini total David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani 10 uji coba di Kroasia. 10 laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

sumber: beritasatu.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed