Ngeri!! Rumah Wartawan di Binjai Ditembaki OTK

BERITA UTAMA22 views
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Istimewa/sln70-news.com

 

BINJAI, sln70-news.com – Rumah seorang wartawan di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Syahzara Sopian (34) di Perumahan Berngam, Binjai Kota ditembaki orang tak dikenal (OTK), Kamis (27/8) sekitar pukul 02:00 dinihari.

Akibat penembakan tersebut, dua kaca jendela rumah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai itu pecah. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Binjai Kota dan sudah ditindaklanjuti.

Sejumlah petugas turun ke lokasi dan mengambil barang bukti.

BACA JUGA:  Peran Perempuan dan Rumah, Garda Terdepan Melawan Covid-19

Informasi diperoleh menyebutkan, saat kejadian itu dirinya sedang berada di rumah sendirian. “Aku sendirian. Sekitar jam dua pelaku datang dan menembaki rumahku. Kaca jendela pecah,” ucap pria yang akrab disapa Pian itu.

Mengetahui jendela rumahnya di sebelah kanan dan kiri pecah, dia langsung berlari menuju pintu rumah yang dalam kondisi tak terkunci.  “Pintu tertutup tapi tidak dikunci. Sambil menahannya,  aku teriak minta tolong dan para pelaku berjumlah sekitar 6 orang melarikan diri,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Penerbitan KTP dan KK Gratis, Tapi Jika Terlambat Dikenakan Sanksi Denda

“Polisi sudah turun dan mengamankan barang bukti pecahan kaca serta 3 butir peluru mimis,” tambahnya.

Pian membeberkan, belakangan ini dirinya membuat berita perjudian di wilayah Kota Binjai. “Aku menduga, pelaku ini suruhan bandar judi yang aku beritakan,” ungkapnya. (red)

Berikut video yang diterima redaksi sln70-news.com