oleh

PPSU Kembali Berencana Gelar Sumut Fair 2020

Logo Sumut Fair 2020. (istimewa)

MEDAN, sln70-news.com – Masih ingat Sumut Fair 2020 yang ditunda pelaksanaannya Maret kemarin? PT Pembangunan Prasarana Sumatra Utara (PPSU) kembali berencana menggelarnya dalam waktu dekat. Namun Direktur Utama PT PPSU, Amir Makmur Nasution, mengatakan belum bisa memastikan kapan even yang dulunya bernama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) itu digelar di tahun ini. Hal itu dikarenakan kondisi pandemi covid-19 yang masih melanda Kota Medan khususnya dan Sumatra Utara pada umumnya.

“Kita masih melihat kondisi Kota Medan saat ini yang masih zona merah,” ujar Amir Makmur Nasution, menjawab medanbisnisdaily di Medan, Kamis (18/06/2020).

Lebih lanjut rencana penyelenggaraan Sumut Fair 2020 itu, menurut Amir Makmur, akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

“Rencana kita akan beraudiensi kepada gubernur untuk meminta petunjuk dan arahan selanjutnya. Artinya menunggu arahan dari pak gubernur,” tambah Amir Makmur.

Sebagaimana diketahui, even Sumut Fair yang seyogianya digelar 20 Maret-20 April 2020 itu di Arena PRSU Jalan Gatot Subroto Medan, terpaksa ditunda karena pandemi covid-19.

Selain arena promosi potensi dan produk UMKM unggulan Pemprov Sumut, Pemkab/Pemko, serta BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta itu, Sumut Fair 2020 juga dijanjikan menyajikan konten menghibur, menarik, edukatif, dan inspiratif.

Tidak kalah pentingnya adalah terciptanya transaksi dan peluang kerjasama bisnis melalui promosi dan branding. Secara garis besarnya, Sumut Fair 2020 mengusung kegiatan berkonsep hiburan,kompetisi, talkshow, pameran, special even dan bazaar.

Sedangkan ragam konten kegiatan yang akan ditampilkan, seperti festival budaya, stand up comedy, robotic show, cosplay, konser artis ibukota dan lokal, kompetisi fotografi, shopper of the day, vlog, Abang Kakak Sumatra Utara.

Kemudian citizen journalism, cat show, catur, color run, e-sport, gaplek, kompetisi mewarnai, lomba memasak, festival band, tari pelajar, trup gembira, treasure hunt, fun bike, PBB, pembangunan, otomotif, kesehatan, milenial zone, perdagangan.

Ada juga great sale, gadge & elektronik, pasar murah, administrasi kependudukan, layanan samsat keliling, Rekor MURI, Sumut Fair Berbagi, video mapping, talkshow, pendidikan, PMI dan PSMS, UMKM, properti dan pariwisata. Yang tak kalah menariknya ada juga Aceh Night, Indian Night, Java Night, Malay Night dan Jazz Night.

sumber: medanbisnisdaily.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed