PC PMII Audiensi Dengan Bupati Asahan

ASAHAN23 Dilihat
banner 468x60

ASAHAN, sln70-news.com – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap beserta pengurus beraudiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/03/2022).

Dikesempatan ini Mawal menyampaikan tujuan audiensi PC PMII Kabupaten Asahan hari ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkanalkan kepengurusan yang baru kepada Bupati Asahan.

banner 336x280

Salain itu Mawal mengatakan, PC PMII Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengkaderan pada tanggal 25-27 Maret 2022 di Dinas Pertanian Kabupaten Asahan, dan besar harapan kami, Bapak Bupati Asahan dapat hadir membuka kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Hadiri MKKS se-Kabupaten Asahan

Ditempat yang sama Bupati Asahan mengatakan, untuk kegiatan pengkaderan yang akan dilaksanakan nantinya, Insyaallah saya akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir mengantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa.

Bupati Asahan juga berpesan kepada PC PMII Kabupaten Asahan, agar terus menjalis komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga PC PMII Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:  Pemkab Asahan Salurkan Bantuan di 2 Kecamatan yang Terdampak Banjir

Tampak hadir Bupati Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan PC PMII Kabupaten Asahan. (WK)

banner 336x280