Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Kustomo SH Ajak Warga Berdoa Bersama

DELISERDANG, sln70-news.com – Memasuki bulan februari, masyarakat Indonesia menanti Pesta Demokrasi. Saling menjatuhkan dan mencari kesalahan, hingga menyebar berita hoax disebarkan, guna mencari dukunga dari masyarakat.

 

Kita sadar betul bahwa masih banyak masyarakat yang belum menentukan pilihannya, entah memang belum yakin akan visi misi yang di suguhkan atau terlalu banyak janji manis yang ditelan selama ini

 

Namun tidak dengan Kustomo, SHP. Pria 54 tahun berdarah jawa kelahiran sumatera ini saat menghadiri undangan dari warga desa marindal satu kecamatan patumbak pada hari Rabu 31 Januari kemarin, tidak banyak janji manis yang ia berikan.

 

Terlihat puluhan orang yang terdiri dari warga, anggota perwiridan, anggota BKM dan tokoh masyrakat memenuhi acara yg diadakan di Dusun V jalan sejati tersebut.

 

Dalam kesempatan itu ia mengatakan pada warga bahwa kedatangannya ini tidak membawa amplop, atau sembako atau apapun yang dilarang dalam Undang-Undang Pemilu dan peraturan KPU (Komisi Pemilihan Umum)

 

“Bapak Ibu dan seluruh warga yang hadir terimakasih akan undangan ini, namun jangan berharap saya memberikan ini itu atau apapun yang tidak diperbolehkan”

 

Saya hanya meminta dukungan dan doa kita bersama untuk pencalonan diri saya sebagai anggota DPR, dan untuk kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden da Wakil Presiden.

 

Untuk diketahui Kustomo SH merupakan caleg DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra Dapil 3 (tiga) nomor urut 1 (satu), ia juga merupakan mantan kepala desa 2 (dua) periode di Desa Marindal Satu Kecamatan Patumbak.

 

“Kita Sangat Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran,” ucapnya dengan tegas. (Fajar)