oleh

Man United Menatap Dua ‘Final’

-Olahraga-1 views
Menang 2-0 atas Crystal Palace, Manchester United menjaga peluang finis di empat besar Premier League (Foto: Glyn Kirk/Pool via Getty Images)

LONDON, sln70-news.com – Kemenangan atas Crystal Palace menjaga peluang Manchester United untuk finis di empat besar Premier League. Dua laga tersisa kini jadi laga besar nan penting untuk MU.

MU memetik poin penuh dari lawatannya ke markas Palace dalam lanjutan Premier League. Bertanding di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat MU terus memelihara asa untuk finis di zona Liga Champions. MU kini mengumpulkan 62 poin di peringkat kelima klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Leicester City yang ada di urutan keempat.

BACA JUGA:  Community Shield, Arsenal Ungguli Liverpool Lewat Adu Pinalti

Dengan dua pertandingan tersisa, MU bahkan masih bisa menembus peringkat ketiga. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma selisih satu angka dari Chelsea.

Karena itu, dua pertandingan di sisa musim akan amat krusial untuk MU. Bruno Fernandes dkk akan menjamu West Ham United (23/7) sebelum tandang ke markas Leicester di pekan terakhir (26/7).

Marcus Rashford sadar betul pentingnya dua laga tersebut untuk MU. Penyerang 22 tahun itu menargetkan sapu bersih kemenangan demi finis di zona Liga Champions.

“Setiap pertandingan sekarang adalah pertandingan besar buat kami,” ujar Rashford kepada BT Sport.

BACA JUGA:  Free Practice II MotoGP Prancis: Jack Miller Paling Cepat

“Sebelum lawan Southampton, kami mencetak gol untuk bersenang-senang. Tapi Southampton sedikit lebih sulit dan hari ini sama.”

“Dengan kemenangan seperti ini, Anda dapat banyak sebagai tim karena kami harus bekerja keras dua kali lipat untuk dapat hasil.”

“Bagi kami sekarang, kami harus memenangi setiap pertandingan dan itu sudah jadi target kami dalam beberapa pekan terakhir,” kata Rashford.

“Kami terpeleset melawan Southampton, tapi bagus hari ini kami bisa fokus lagi. Itu tadi pertandingan yang berat, jadi bagus bisa dapat tiga poin,” ucapnya.

sumber: detik.com