oleh

Komplek Ivory Geger, Sunarto Chandra Gantung Diri di Garasi Mobil

-KRIMINAL-1 views
Jenazah korban saat masih berada di TKP (istimewa)

MEDAN, sln70-news – Warga Perumahan Ivory, Kelurahan Sei Sekambing C II Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (2/7/2020) pagi mendadak geger. Pasalnya, seorang pria ditemukan tewas gantung diri di garasi rumahnya di Jalan Kapten Muslim Perumahan Ivory No D8 Kelurahan Sei Sekambing C II.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaen saat dikonfirmasi, Kamis sore, membenarkan adanya kejadian gantung diri itu.

“Korban bernama Sunarto Chandra, usia 46 tahun,” jawab Kompol Pardamean Hutahaen.

BACA JUGA:  Seorang Ibu Tega "Jual" Putrinya Rp350.000 kepada Pria Hidung Belang

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi-saksi atas nama Irwansyah (26) dan Geovany Chandra (23), sebelum kejadian korban sempat mengobrol kepada istrinya sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Katanya, korban sempat menyuruh istrinya untuk tidur saja dan selanjutnya sekira pukul 04.00 WIB istrinya terbangun, dan masih melihat korban masih duduk-duduk sambil merokok, kemudian korban menyuruh istrinya untuk tidur kembali

“Namun sekitar pukul 07.45 WIB saksi bersama istrinya melihat korban sudah tergantung di garasi rumah dengan leher diikat seutas tali dan didekatnya ada kursi plastik warna merah dengan kondisi tidak bernyawa lagi,” jelas Kompol Pardamean.

BACA JUGA:  MENCEKAM, Warga Bakar Mobil Wakapolres Madina dan Blokade Jalinsum

Usai tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP dan hasil mengecek jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan.

“Atas permintaan Istri korban, Nurlia (39) korban tidak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” tandas Kompol Pardamean.

sumber: medanbisnisdaily.com