oleh

Jabatan Walikota Medan Berakhir, Akhyar Naik Trail Tinggalkan Balai Kota

-KOTA MEDAN-86 views

MEDAN, sln70-news.com – Usai menggelar pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemko Medan di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No.2, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (16/2) siang. Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi meninggalkan Balai Kota dengan mengendarai sepeda motor jenis trail, menuju kediaman pribadinya di Jalan Intertip, Kecamatan Medan Timur.

Akhyar juga menyerahkan semua fasilitas yang selama ini melekat kepada jabatannya mulai dari Wakil Walikota hingga Walikota Medan, dan mohon diri kepada seluruh jajaran pejabat Pemko Medan dan para staf yang melepasnya di lobi depan kantor Walikota Medan.

BACA JUGA:  Tinjau Pusat Pasar dan Pasar Modern, Bobby Pastikan Stok Bahan Pokok aman Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H

Dalam pertemuan tersebut, Akhyar menyampaikan permintaan maaf jika selama ini belum optimal melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan.

“Saya memohon maaf kepada semua jajaran Pemko Medan baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat. Saya telah mengabdikan segala kemampuan saya selama ini untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Meskipun hasilnya belum maksimal, itulah kemampuan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensupport dan mendukung saya selama ini,” ucap Akhyar.

BACA JUGA:  Akhyar Terima Aspirasi Buruh SPSI Kota Medan, Tolak Omnibus Law atas RUU Cipta Kerja