Habiskan Waktu Malam di The Shoot Pool, Lounge & Sports Bar

HIBURAN65 Dilihat
banner 468x60

MEDAN, sln70-news.com – Siapa yang tak mengenal The Shoot Pool, Lounge and Sports Bar, tempat hiburan malam yang terletak di Jln Kapten Patimura, Kota Medan, Sumatera Utara ini sering menampilkan live band dan juga DJ, baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Dibuka sejak tahun 2002 lalu, The Shoot banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena sering memberikan promo untuk minuman, seperti beli satu gratis satu Jhoony Walker, dan beberapa promo wine lainnya. 

banner 336x280

Shoot melalui Marketing Manager-nya memiliki perbedaan dari cara penyajian minuman hingga pelanggannya, saat menikmati dunia malam yang penuh dengan beragam tempat agar suasana menjadi lebih hidup. 

BACA JUGA:  Mulut Judika Mengeluarkan Darah Kental Setiap Pagi

Para pengunjung bisa menghabiskan waktu malam sembari menikmati pertunjukkan live music, yang dimainkan oleh bintang tamu.
Minuman yang disediakan cukup beragam,  dan dipastikan mampu menemani malam Anda semakin hidup.

Untuk menjadikan tamu yang hadir merasa senang dan antusias, mereka bisa juga menikmati beat-beat musik yang dimainkan oleh seorang Disc Jockey atau DJ, sambil meminum beragam sajian minuman beralkohol.

Tamu-tamu yang berkunjung biasanya berpakaian santai, dan dapat dengan bebas memesan minumannya sendiri kepada para bartender. Konsep ini memudahkan tamu untuk mendapatkan semua kebutuhannya.

BACA JUGA:  PPSU Kembali Berencana Gelar Sumut Fair 2020

Tak lupa Shoot menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat sesuai ketentuan Satgas Covid-19 yang berlaku, dengan mewajibkan tamu yang hadir memakai masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan, meletakan hand sanitizer di  beberapa titik  serta mengatur jarak duduk tamu yang hadir agar tidak terjadi kerumunan.

“Saya merasa nyaman, karena Shoot menerapkan Prokes secara baik, dan tamu-tamu yang hadir disiplin menerapkan prokes,” ucap salah seorang pengunjung, Fajar. (adl)

banner 336x280