Empat Orang Meninggal Akibat Ledakan Tabung Gas di Binjai

Ledakan terjadi di bengkel milik milik Suryono alias Buyung di Jalan lintas Medan – Binjai (Teuku Amir Hamzah) /sln70-news.com

DELISERDANG, sln70-news.com – Ledakan terjadi di bengkel milik  Suryono alias Buyung di Jalan lintas Medan – Binjai (Teuku Amir Hamzah), Dusun 1, Tandem Hulu 2, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/8) sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam peristiwa itu empat orang meninggal dunia dan 10 orang alami luka berat. Selain itu, 9 unit rumah, 3 unit mobil serta 1 sepeda motor juga rusak.

“Info awal ada empat korban meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka. Itu masuk wilayah hukum Polres Binjai,” kata Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting.

BACA JUGA:  Viral! Curhatan Gadis Klaten Singgung Kena Tilang di Musim Corona

Informasi yang diperoleh, ledakan diduga berasal dari tabung gas. Ledakan mengakibatkan bagunan bengkel dan sejumlah mobil hancur.

“Belum dapat kita kepastian penyebab ledakan itu. Itu lokasinya bengkel mobil. Bengkel hancur, mobil juga ada hancur, ada banyak kerusakan,” urainya.

Menurutnya korban luka dan meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit dan Puskesmas terdekat.

BACA JUGA:  Kaldera Toba Ditetapkan Jadi UNESCO Global Geopark

“Korban ada yang dibawa ke RS Bidadari dan RS Djoelham Binjai. Selain itu korban luka ada yang dibawa ke Puskesmas,” sebutnya.

Saat ini, tambah Iptu Siswanto, polisi telah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)

“Polisi masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kita masih menunggu kepastiannya, karena anggota juga masih di lapangan,” katanya. (red)

Berikut video yang diterima sln70-news.com