oleh

Ayu Ting Ting Mengamuk di Instagram Atta Halilintar

Ayu Ting Ting (int)

JAKARTA, sln70-news.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi usai ngamuk di akun Instagram Atta Halilintar. Pelantun ‘Sambalado’ ini mengaku sedang dalam kondisi kurang baik saat terpancing kata-kata netizen.

“Namanya juga manusia. Apalagi kolesterol lagi naik, pas banget kebaca. Kita jawabin deh,” tutur Ayu Ting Ting di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Ayu mengatakan dirinya juga sedang tidak ada kegiatan saat mengamuk di Instagram. “Memang lagi nggak ada kerjaan saja. Pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol, kita ladenin saja kan,” ucapnya.

Namun Ayu juga memastikan bahwa amukannya di Instagram hanya candaan. Dia mengaku hanya ingin mencari keseruan karena sebelumnya jarang membalas komentar netizen.

“Ladeninnya sekalian bercanda, nggak yang serius-serius. Jarang-jarang banget saya balasin,”ucap pelantun ‘Alamat Palsu’ ini. Ayu mengatakan baru kali ini, ia punya waktu panjang untuk bermain media sosial. “Baru kali ini, seru-seruan saja,” tutup Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kedapatan mengamuk di salah satu postingan Instagram Atta Halilintar. Ayu menghardik netizen yang memberikan respon negatif terhadap komentarnya di postingan Atta.

sumber: poskota.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed