oleh

Anak Bunuh Ayah Kandung Berhasil Ditangkap Polsek Medan Helvetia

-KRIMINAL-20 views
Istimewa

MEDAN, sln70-news.com – Tidak butuh lama, anak durhaka yang membunuh ayah kandungnya menyerah dan tertangkap dari persembunyiannya di seputaran Jalan Pantai Timur Medan. Pelaku Eqwin Pangaribuan (25) langsung diboyong ke Polsek Medan Helvetia Medan.

“Pelaku bersembunyi dan tertangkap oleh petugas Polsek Medan Helvetia yang hendak kabur ke tempat lain, ” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suryanto Usman Nasution kepada wartawan, Senin (24/8/2020) sore.

Karena itu, pihak Polsek Medan Helvetia ingin mengetahui apa motif pembunuhan dilakukan oleh pelaku tersebut. Tentunya, dirinya berharap kepada warga lainnya selalu melakukan kordinasi untuk selalu menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia ini.

BACA JUGA:  Detik-detik Mencekam Imam Masjid di Pekanbaru Ditusuk Pria Hendak Dirukiah

Dia mengaku, tidak segan menindak para pelaku yang ingin merusak suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Seperti diketahui, pembunuhan sadis dilakukan oleh anak membunuh ayah kandungnya sendiri di Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Korban Elkana Pangaribuan (65) yang dibunuh itu hanya gara – gara becak barang yang rusak. Sehingga pelaku yang cepat emosi dan baru bebas dari penjara itu langsung main pukul kepada orang tuanya sendiri. Pemukulan itu dilakukan dengan tangan pelaku sendiri.

BACA JUGA:  Mobil Anggota BNNK Deliserdang Dirusak Massa

Akibatnya orang tua itu tumbang dan tewas di tempat. Kasus ini pun menjadi perhatian warga sekitar dan Polsek Medan Helvetia.

sumber: medanbisnisdaily.com